Tujuh Orang Tewas Setelah Teriaki Gajah Liar

Written by blog_electrical engineering on Kamis, 29 Mei 2008 at 02.27

Tujuh Orang Tewas Setelah Teriaki Gajah Liar

NEW DELHI, KAMIS - Seekor gajah mengamuk di sebuah dusun di India utara, Kamis (29/5), dan menewaskan sekitar 7 orang yang mencoba mengepungnya. Ketujuh orang tersebut tewas setelah gajah itu memasuki dusun yang berada di tepi Taman Nasional Jim Corbett, 600 kilometer timur New Delhi.

Gajah liar yang terpisah dari kawanannya ini menjadi buas saat beberapa orang meneriakinya.Gajah itu dilaporkan tetap mengamuk meskipun telah dua kali ditembak oleh polisi. Tidak disebutkan secara rinci bagaimana gajah yang berubah menjadi buas itu menewaskan korbannya.

Terdapat sejumlah insiden penyerangan hewan liar yang mengakibatkan tewasnya beberapa penduduk dusun belakangan ini. Insiden ini berlangsung saat habitat hewan Taman Nasional Jim Corbett mengalami penurunan. Sejumlah hewan di antaranya memisahkan diri dari habitatnya untuk mencari pakan di luar taman nasional itu. Taman Nasional Jim Corbett kerap didatangi sejumlah penduduk yang memilih bermukim atau mencari makan di hutan. Sejumlah penduduk dusun biasanya juga menggiring hewan ternaknya untuk mendapatkan pakan di wilayah taman nasional tersebut.

0 Responses to "Tujuh Orang Tewas Setelah Teriaki Gajah Liar"

About the author

This is the area where you will put in information about who you are, your experience blogging, and what your blog is about. You aren't limited, however, to just putting a biography. You can put whatever you please.