Perwakilan AS Roma Berikan Pelatihan Sepakbola

Written by blog_electrical engineering on Kamis, 29 Mei 2008 at 02.34


Perwakilan AS Roma Berikan Pelatihan Sepakbola

Liputan6.com, Jakarta: Setelah pelatih Argentina Carlos Bilardo dan klub Jerman, Bayern Muenchen berkunjung ke Indonesia, kini giliran perwakilan klub Italia AS Roma memberikan pelatihan singkat. Dalam kunjungannya, AS Roma diwakili Maurizio Turone yang menjabat Direktur Teknik bagi sekolah AS Roma di Asia dan Oceania.

Selain Turone, tim berjuluk Srigala ini juga membawa tiga pelatih lainnya yakni Mauro Zironelli, Morris Pagniello serta Joe De Martino. Keempatnya melakukan coaching clinic dengan ratusan pemain muda serta pelatih dari sejumlah sekolah sepakbola di Ibu Kota.

Kedatangan perwakilan dari juara Copa Italia tahun ini menarik minat sejumlah pelatih. Tak kurang dari sekitar 30 pelatih di sejumlah sekolah sepakbola di Ibu Kota antusias mengikuti pelatihan yang diadakan di lapangan latihan tim nasional di Senayan.

Walau menemui kendala dalam soal bahasa, Turone dan kawan-kawan tetap antusias berbagi pengetahuan soal teknik serta taktik bermain bola ala Italia. Rencananya hari ini dan besok, mereka kembali memberikan pelatihan bagi anak-anak usia 10 hingga 14 tahun dari sejumlah sekolah sepakbola.(JUM/Erlangga Wisnuaji dan Anto Susanto)

0 Responses to "Perwakilan AS Roma Berikan Pelatihan Sepakbola"

About the author

This is the area where you will put in information about who you are, your experience blogging, and what your blog is about. You aren't limited, however, to just putting a biography. You can put whatever you please.